me and my rainbow

me and my rainbow

Minggu, 19 Juni 2011

masa lalu alay :D

Iseng - iseng nih buka - buka diary, ada semacam curhatan hati atau apalah namanya yang buat aku ingat masa laluku yang alay , hahaha :D . Saat itu, aku lagi di masa labil , dan aku lagi mengalami yang namanya patah tulang, eh bukan ding, patah hati maksudnya . *ga lucu, ha !

Ini nih isinya, check this out yoo gan, *apasih?

Aku,
Seorang gadis yang lemah.

Aku,
Pernah merasa terpuruk,
Pernah merasa kesepian,
Pernah merasa sendirian,
Pernah kehilangan cinta,
Pernah kehilangan kasih sayang,
Pernah terluka dalam.

Saat itu,
Aku benar - benar hancur !
Aku benar - benar terpuruk !
Aku benar - benar terluka !

Aku butuh seseorang.
Seseorang yang bisa mengangkadku dari keterpurukan ini,
Yang bisa membuang kesepian ini,
Yang bisa mengisi kesendirian ini,
Yang bisa memberiku cinta,
Yang bisa menghadirkan sebongkah kasih sayang.
Yang bisa mengobati luka dalam ini.

Dan orang itu adalah KAU !

KAU hadir di saat yang tepat.
KAU hadir di saat aku benar - benar butuh.

KAU menghiburku.
KAU memanjakanku.
KAU mengobati lukaku.
dengan kehadiranMu
dengan CINTA yang KAU bawa.

Aku bahagia.
Benar - benar bahagia,

Aku seorang gadis yang LEMAH,
Berubah menjadi gadis yang HEBAD,
Karena kekuatan cinta yang KAU beri.

Perlahan tapi pasti.
Cinta ini ku beri sepenuhnya untukMU,

Di saat aku benar - benar yakin akan cinta ini.
Di saat ku telah memberi bungkusan cinta ini,
Disaat ku telah melakukan apa yang kau ingini,
APA yang KAU beri ?
APA yang KAU lakukan ?

KAU membuangku !
KAU mencampakkanku !
KAU menghancurkanku !

KAU yang dulu menguadkanku,
Kini membuatku kembali lagi,
Menjadi nella yang LEMAH !

KAU membuatku terpuruk lagi,
KAU ingkari semua janji,
KAU memberiku luka LAGI,
Luka yang jauh lebih dalam.
Luka yang TAK TEROBATI.
Luka yang MENYAYAD HATI.

Sakit !
Benar - benar sakit !
Kecewa !
Benar - benar kecewa !

KAU yang ku pilih.
KAU yang ku percaya.
Ternyata memberiku sakit hati,

Tak akan pernah lagi rasa ini ku beri untukmu.
Tak akan ada cinta ini lagi bagimu.

Biar ku bungkus cintaku ini buatmu,
Ku simpan rapi ,
Ku kunci di tempat tersembunyi.

Hanya luka yang ada saad ini,
Hanya luka yang tertinggal di hati,

TERIMAKASIH !
Terimakasih bwad KAU yang ku pilih !
Terimakasih atas luka yang KAU beri !
Terimakasih buat air mata ini !
Terimakasih buat KAU yang ada di sana !

Itu lah dia ungkapan hati saya . sebelum nge - klik terbitkan entri, ini diedit dengan perubahan seperlunya . Soalnya ini ungkapan hati tercipta beberapa tahun yang lalu, dengan jiwa labil dan alay, dimana saat itu aku ga mau ketinggalan dengan zaman alay yang ngetiknya alay juga , kayak huruf "t" diganti jadi "d" atau apalah itu .

Tapi ini ungakapan hati dibuat dari hati yang terdalam loh agan - agan, ga nyangka juga aku pernah galau terus berubah jadi penyair buat sesaat , hahaha :D

Di sudut bawah, ada tulisan ini " This is for you my f*ckin' ex ! " alay banget dah .. hahaha :D



with love,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar