me and my rainbow

me and my rainbow

Jumat, 22 Juli 2011

Letter to You, sweetheart .

Hey Dear, apa kabar ? Aku harap kamu baik - baik saja . Aku hanya iseng saja menuliskan surat ini, tapi keisenganku ini memberitahukan semua apa yang hatiku ingin katakan . Sangat menyenangkan bisa mengenalmu, sungguh . Tak pernah terbayangkan bertemu dengan orang sepertimu, yang berbeda dari orang - orang sebelumnya . Aku ingin kamu tahu, aku di sini selalu  merindukanmu, meskipun setiap hari kita bertemu, berjam - jam dalam sehari . Mungkin kau bingung dan bertanya, apakah penting bertemu setiap hari ? Memang tidak, tapi aku sendiri juga tidak tahu mengapa, selalu saja ingin ku di sampingmu walaupun aku bingung itu gunanya apa . Hanya aku merasakan kehangatan jika di sampingmu .

Kadang aku memikirkan apa alasanku mencintaimu .. Tapi tak pernah ada jawaban yang ku dapatkan . Mungkin benar apa kata para pujangga, cinta itu tak memerlukan alasan #halah . Aku merasakan banyak hal semenjak aku mengenalmu dan bersamamu .

Aku sungguh - sungguh bersyukur kepada Tuhan setiap aku mengingatmu, karena kau adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan setelah keluargaku . Melalui surat ini aku ingin berterima kasih sebanyak - banyaknya untukmu, karena kau mau memberi hatimu untukku, dan mau mengajakku mengisi lembaran  lembaran harimu . Kamu mengajarkan banyak hal, tentang apa pun itu . Kamu adalah teman terbaikku dalam mengenal dan melihat dunia . Aku merasa, kamu adalah jawaban atas doa ku selama ini ..

Aku juga ingin meminta maaf , mungkin dan pasti aku banyak melakukan kesalahan yang membuatmu kesal. Tapi ketahuilah, aku tidak berniat seperti itu . Menyakitimu adalah hal termudah yang tak ingin ku lakukan . Maaf aku selalu ingin membuatmu bahagia, sampai - sampai aku pernah berbohong . Aku berjanji, itu tak akan terulang lagi . Aku memiliki banyak kekurangan, tapi aku berjanji untuk menjadi apa yang kamu minta . Sulit memang, tapi aku pasti berusaha . Aku harap kamu mengerti, itu memerlukan proses yang tidak singkat .

Mungkin banyak orang bertanya, mengapa aku mau bercinta dengan orang yang salah sepertimu ? Mereka tidak mengerti indahnya mengenalmu, dan aku yakin aku tidak mencinta orang yang salah, hanya saja aku jatuh cinta padamu di saat yang salah . Tapi seperti di dongeng - dongeng, aku harap cinta kita akan berakhir bahagia, hahaha :D . Aku ingin sekali melalui masa tua ku bersamamu .

Aku ingin kamu tahu, aku tidak akan pernah bosan dengan senyuman dan pelukanmu . Kamu adalah alasan terbesar di balik setiap senyum kecilku . Menyenangkan sekali rasanya bisa mengatakan " i love you" padamu hari ini , dan aku ingin mengatakan itu besok, lusa, dan selamanya :)

With Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar