me and my rainbow

me and my rainbow

Sabtu, 16 Juli 2011

Dear, Papa ;')

Teringat, dulu waktu aku masih seumur jagung , Papa suka banget gendong - gendong, diajarin jalan, diajarin naik sepeda . Dulu paling seneng kalo papa yang kepang rambut sama sisirin rambut, pelan - pelan supaya borunya ga nangis jerit - jerit :'D . Waktu jamannya SD, ga mau berangkat sekolah kalo ga diantar sama papa , ga mau kalo ga dikasih jajan lebih sama papa . Paling dipantangin pake celana pendek, takut nanti jatuh terus lecet, nah giliran dilanggar, trus aku jatuh, lecet parah dilutut, bukannya dikasihanin, malah marah - marah, tapi kalo diingat sedih sih ..

Memasuki SMP, disekolahin di kota orang . Tapi ga jauh - jauh banget, jarak nya bisa ditempuh dalam 1- 1 setengah jam . Tapi kemarin itu ga dibolehin pulang tiap minggunya, katanya biar mandiri. Alhasil saya tiap minggu nangis karena iri lihat temen - temen yang bisa pulang . Pulang ke rumah harus di jemput jauh - jauh , ga rela anaknya naik angkutan umum. Hahahaha :D

Memasuki SMA, mulai terasa ada yang berbeda. Mulai sering konflik terus berantem , selalu beda pendapat, dan masalahnya kita berdua sama - sama keras kepala . Pelan - pelan, keakraban kita yang lalu - lalu semakin berkurang, Pa. Kita ga pernah lagi saling bertukar pikiran, curhat dan cerita - cerita. Kita jauh, tapi kenapa tiap nelfon dan ketemu selalu diakhiri dengan perdebatan ?

Mungkin aku egois dan keras kepala, tapi papa yang karena sayang samaku kadang seperti mengekang . Itu yang membuat aku memberontak . Mungkin ini kayak pembelaan diri, tapi memang itu yang aku rasain .
Banyak kemunafikan antara kita berdua, dimana kita sebenernya ingin saling mengenal dan kembali dekat, tapi sama - sama gengsi . Entah sampai kapan, keegoan dan gengsi kita ini bertahan, Pa ..
Memang aku sering melawan kayak anak durhaka, tapi satu hal yang harus papa tau, aku di sini, selalu merindukan dan sayang sama papa .
S E L A M A N Y A ..




With Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar