me and my rainbow

me and my rainbow

Minggu, 12 Juni 2011

my lil; fams :)

Seperti yang pernah aku katakan di "This is me !", aku sedang menuntut ilmu di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Di sini aku menemukan keluarga kecilku yang benar-benar aku cintai dan aku sayangi *lebay bin alay .

Aku memiliki 2 keluarga kecil di sini, yang satu namanya sapto's house, yang satu gatau keluarga apa namanya, tapi aku kasih nama "par-babarsari" aja deh yah , haha :D . Sapto's house itu tempat dimana aku menetap di jogja (kosan maksudnya). Ada banyak makhluk aneh dengan berbagai karakter di sini. Ada Kak Dekol Solpon (Zieta Melda), Kak Menik (Stephanie Atik Ragu), Kak Atrik ( Titha Perdany), Solmet Bocil ( Yolanda Naibaho ), Kak Imey ( Imelda Rina Rgg ), dan Kak Wiki ( Dya Makayla ). Semuanya punya sifat macam-macam, ga satu macam, haha :D


Kak Dekol Solpon




Kak Menik


Kak Atrik


Kak Imey


Solmet Bocil


Kak Wiki


Itu dia penghuni Sapto's House . Sekarang, kita bahas keluargaku yang satu lagi ,"par-babarsari"
Jadi, kami ini keluarga besar yang tidak sengaja ketemu di kota Jogja . Sama-sama kuliah di Atma Jaya, sama - sama orang batak, sama - sama berasal dari SMA Budi Mulia Pematangsiantar . Tapi ada 2 makhluk yang bukan par-babarsari, tapi anak luar, yang kuliah di UGM .
Sumpah, ini keluarga teraneh dan terunik di dunia. Karena semua penghuninya punya sifat yang bukan sifat makhluk bumi . Makanya bingung, sebenernya mereka berasal dari mana , hmm *ga penting .
Dimulai dari abangku Banglok ( Rido Purba ), Sokute ( Samuel Fernandez ), Bebeb Oboh ( David Hutagaol ), Kak Iyuk ( Ruth Anggreni ), Bang Iland ( Reynaldo Effriland ), dan Bang Ogik ( Raja Oggy Pardede ). Sebenernya 2 penghuni Sapto's House juga termasuk di keluarga ini, tapi berhubung udah dimasukin di data yang di atas, jadi di sini ga penting ye, haha :D ( Kak Dekol & Bocil, red).

Banglok


Sokute


Bang Ogik


Kak Iyuk


Bebeb Oboh


Bang Iland


Orang - orang di atas ini lah yang membuat aku bertahan hidup di dunia ini, haha :D . Keluarga yang kecil ini membuat hidupku yang kelam menjadi lebih berwarna, seperti pelangi :) . ihiiiirrr ..

Aku bukan orang yang spesial, tapi aku berada di sekitar orang - orang yang sangat spesial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar