me and my rainbow

me and my rainbow

Kamis, 14 Juli 2011

Amazing Harry Potter App

Tadi saya lagi asik ini twitteran, dan saya dapat info-info seru dari @HarryPotterLand . Saya dapat 2 aplikasi menarik dari sini . Buat Harry Potter Freak, pasti seneng deh buka link - linknya .


1. http://parseltonguetranslator.warnerbros.com/parseltongue.php
Di link ini, kamu - kamu semua bisa masukin kata - kata apa aja, maka kata-kata kamu bakalan diproses menjadi parseltongue, dimana kamu bisa dengerin cara ngomong kata-kata kamu dengan parseltongue . Masukin deh kata "i love you" , serem book ! boro - boro dah romantis -___-












2. http://apps.warnerbros.com/hp7b/patronus/us/index.php
Di link yang satu ini , kamu bisa menemukan apa patronus kamu . HPF pasti tau kan apa itu patronus . Patronus adalah semacam kekuatan yang positif, dan untuk penyihir yang bisa menyulap satu, bekerja sesuatu seperti perisai, dengan makan Dementor di atasnya, bukan dari dia. Dalam rangka untuk itu untuk bekerja, Anda perlu memikirkan memori. Bukan sembarang memori, memori sangat senang, ingatan yang sangat kuatBiarkan membuat Anda kenyang ... kehilangan diri sendiri di dalamnya ... kemudian berbicara mantra "Expecto patronum".
Klik linknya, mulai permainannya, ingat kenangan terindah kamu, ucapkan expecto patronum dan temukan patronusmu !
patronus saya sendiri itu kelinci betina :D











3. http://www.universalorlando.com/harrypotter/
Masuk aja, dan temukan keajaiban ..












Have fun yaaaaa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar