me and my rainbow

me and my rainbow

Rabu, 13 Juli 2011

Yes, I'm Harry Potter Freak !!

Oke, malam ini saya mendadak galau karena saya on tweet dan ngebaca semua kicauan dari si @HarryPotterLand. Kenapa galau ? Karena HPDH2 (Harry Potter Deathly Hallows 2) katanya ga bakal tayang di Indonesia . Oh Gosssshhhhh, sumpah ini bikin males banget . Gimana engga, It's all end here !!! Sepuluh tahun nunggu, dan akhirnya tiba waktunya, eh malah ga ditayangin di Indonesia .


Berasa sia - sia ngikutin Harry Potter dari jaman ingusan sampai jaman tatoan sekarang ini . Padahal harusnya 2 hari lagi diliris di Indonesia dan itu 3D . Aaaaaaaaaaaaa, makin galau deh *gigit kasur . Orang kaya sih enak, tinggal terbang ke Singapore terus nonton di sana . Nah saya ? Masa iya harus jual bapak kos ? *berapi-api

Ya mungkin gampang sih kalian semua yang bukan HPF bilang "tinggal download sih", apa "entar kan bisa beli bajakan"
Aaaarrgghh, kalian itu enggak ngerti gimana rasa kecewa dan sakit hati iniiiiiiiiiiii *dramatis .

Tadi saya baca di detik.com ada kemungkinan bakal tayang, Tapi saya ga berani berharap banyak, takut kecewa, terus bunuhh diri dengan cara nelen piso, sendok, garpu ato semacamnyaaaaa .... Tapi yah I wish I wish I wish *baca mantra



Harapan saya bisa nonton HPDH2 3D . Saya juga berharap punya semua segala macam merchandise Harry Potter. Ntah itu jaket, jubah, clear envelop, kaos, gantungan kunci, kaset, novel, atau apalah .
Kayak ini nih contohnya :

Ini jubahnya, dan saya tertarik bahkan sangat tertarik sama Gryffindor












Ini tongkatnya, ada tongkat si Dumbledore, Harry, Hermione, dekaka .









Ini gelas bergambarkan Harry Potter Actress













Ini Jam Pasirnya











Ini Hoodie Harry Potter dan pastinya Gryffindor












Ini kalungnya yang berceritakan tentang 3 bersaudara icuuu ..











Ini Topinya ..











Ini scarf nya sama dasinya ..













Ini Tas nya, dan of course Gryffindor..













Ini gantungan kuncinya ..









Ini kaosnyaa .. Mau banget .. Unyu .. Unyu ..












Ini bantalnya ..












Ini boneka kecilnya ..













Ini patungnyaa ..









Segitu aja dulu, saya berharap saya bisa membeli ini semuaaaaaaaaaa ... i wisssshhh *mulut komat kamit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar